Pengumuman Juni 2023 Liga Catur Indonesia

Sudah genap 1 tahun Liga Catur Indonesia menjadi wadah komunitas penggemar catur di tanah air. Selama ini komunitas ini dibangun dengan sukarela dan donasi dari berbagai pihak, termasuk penyedia server untuk website Liga Catur Indonesia yang notabene tidak murah. Selama ini server ditanggung oleh bantuan sukarela salah satu pengusaha dari Malaysia, sampai akhir bulan Mei. Sehubungan berhentinya bantuan tersebut, maka dana bulanan LCI menjadi berkurang.

Dengan berat hati, pihak LCI untuk sementara mulai Juni 2023, tidak memberikan nominal bonus berupa uang. Semua bonus kursi empat, hadiah Bendino, Rolasan dan Zidjian tidak ada. Balance anda tetap ada dan masih bisa dicarikan.

Semua balance yang ada TETAP bisa dicairkan, dan tanpa minimal pencairan. Hanya ditambah biaya admin Rp 5000 dan ongkos kirim ditanggung penerima (contoh transfer BRI ke bank diluar BRI = Rp. 2500). Anda tetap bisa melakukan transfer ke anggota lain untuk memudahkan penarikan bersama. Hubungi pak Chacha di WA untuk transfernya. Jika dalam 24 jam tidak ada response, mohon di-message ulang karena biasanya ketumpuk dengan message dari group/kontak lain.

Jika ada pihak, lembaga atau individual yang ingin memberikan hadiah lewat LCI, silahkan hubungi admin.

Liga Catur Indonesia tetap melakukan verifikasi ke anggota baru, dan tetap menjalankan semua turnamen, hanya tanpa nominal hadiah. Harap maklum.

Akhir minggu ini, tetap ada FINAL ANTAR PROVINSI dengan hadiah total $30. Diambil 6 provinsi terbesar dari klasmen dan finalnya hari Sabtu (3 Juni 2023, pukul 20:00 WIB)

 

Gens Una Sumus (kita semua satu keluarga)