Jeff Jones Memorial Online Turnamen

 

Alm. Jeff Jones adalah satu penggiat catur di wilayah North Carolina, Amerika di sekitar tahun 2000-2018 dan meninggal tahun 2018 karena gagal jantung yang sudah dibawanya semenjak kecil. Karena Jeff sangat berpengaruh di lingkungan catur di North Carolina, beberapa pengurus organisasi di NC kemudian memutuskan untuk membuat turnamen yang awalnya adalah ide Jeff: https://chess.stream/ticks/

Alm. Jeff pernah melakukan pertandingan darat (OTB) melawan pemain national Indonesia, Irene Kharisma Sukandar. Gamenye bisa anda lihat di Chess.Stream.

 

 

Turnamen ini akan diikuti minimal oleh 2 masters, NM Craig Jones dan FM Robin Cunningham. Turnamen ini adalah USCF Rated (di-rating oleh USCF). Apa itu USCF Rated dan keanggotaanya, silahkan baca link ini.

Jika ada pemain Liga Catur Indonesia yang tertarik untuk ikut turnamen ini, silahkan hubungi admin. Biaya USCF $20/tahun, tetapi biaya turnamen yang hanya $5 bisa kami gratiskan. Tidak ada biaya masuk, juga jika dapat hadiah tidak kami berikan. Biaya $20/tahun tidak hanya bisa digunakan untuk main turnamen ini, tetapi juga turnamen-turnamen lainnya yang diluar turnamen milik Liga Catur Indonesia di zona America.

 

Gens Una Sumus